:::: MENU ::::
ARKITHUMBA muncul karena kesadaran akan kebutuhan masing-masing profesi yang masih belum terpenuhi. Masih banyak produk-produk yang men-generalisasi-kan kebutuhan setiap profesi dalam satu produk. Slogan ARKITHUMBA yaitu Beda Profesi, Beda Kebutuhan, Beda Solusi.

Beda Profesi
Profesi atau pekerjaan pada zaman sekarang sangat banyak. Sayangnya, tidak semua produsen melirik setiap detil dari profesi tersebut. Rata-rata produsen mencari profesi dengan peminat terbanyak,

Beda Kebutuhan
Kebutuhan analis ekonomi dengan arsitek jelas berbeda, begitu juga antara arsitek dan fotografer, dan tentu saja kebutuhan antara fotografer dan kru film pun berbeda. Namun sayangnya, tidak semua pihak mau peduli tentang hal ini. Karena bisnis adalah menjawab demand pasar terbesar (mayor), dan mengabaikan demand yang kecil (minor).

Beda Solusi
Dengan kebutuhan yang berbeda-beda itu, tidak semua produsen yang menjawabnya. Cara paling aman adalah membuat generalisasi kebutuhan dan membuat satu produk yang dapat menjawab kebutuhan secara umum. Apakah itu cukup untuk memenuhi kebutuhan? Mungkin jawabannya "Iya", karena masyarakat yang berprofesi tidak memiliki pilihan apa-apa selain menggunakan "solusi umum" yang tersedia.

ARKITHUMBA mulai dirintis dengan melirik satu persatu profesi yang ada dan berkreasi untuk memenuhi kebutuhan masing-masing profesi. ARKITHUMBA akan terus berkreasi dengan melirik satu persatu profesi dan meriset kebutuhannya untuk menjawab kebutuhan tersebut. Untuk menjalankan misi tersebut, kami ARKITHUMBA mengharapkan masukan dan saran dari para pelanggan.

Terimakasih.





We're sponsored by : 


0 comments:

Post a Comment

A call-to-action text Contact us